Pilihan Hotel Exclusive Di Treasure Bay Bintan


Treasure Bay adalah kota resor tepi laut seluas lebih kurang 338 hektar yang terletak di pulau Bintan di republik Indonesia. Resor tujuan mengintegrasikan kesejahteraan, rekreasi, budaya, perumahan dan real estat komersial yang didukung oleh infrastruktur yang mematuhi standar internasional. Kawasan di Bintan utara ini hanya 40 menit saja dapat di jangkau dengan mobil dari Bandara udara Raja haji fisabililah.

Rencana induk 20 tahun akan dikembangkan dalam tiga fase dan akan menawarkan banyak konsep pertama di Asia untuk menciptakan pengalaman perjalanan dan rekreasi baru bagi pengunjung, dan peluang investasi luar biasa bagi para investor.

Pengunjung dapat mengharapkan pengalaman hiburan-sentris dan resor yang dibangun khusus melayani keluarga dan individu. Lebih dari sekedar tujuan liburan utama, ada properti perumahan yang disempurnakan oleh pengembangan kota terpadu yang juga diterjemahkan ke dalam apresiasi modal yang menjanjikan.

Treasure Bay di pulau Bintan  pada tiga keharusan strategis: membangun ikon untuk mengungkap potensi laten Bintan, Indonesia; menawarkan kesehatan sebagai pilar utama; dan memperkenalkan produk-produk pariwisata yang inovatif; mengintegrasikan pengalaman rekreasi, hiburan, kehidupan malam dan kesehatan dan kebugaran, ritel dan resor.

Master-perencanaan menyediakan banyak zona yang terintegrasi dengan laguna, saluran air dan promenade. Setiap zona memiliki daya tarik dan identitas individu, untuk melayani berbagai pengunjung internasional.

'Kristal Kristal Pertama' Asia Tenggara

Crystal Lagoon milik Treasure Bay Bintan adalah laguna air laut buatan manusia pertama di Asia Tenggara seluas 6,3 hektar. Di sini, Anda akan menemukan berbagai kegiatan rekreasi dan olahraga yang cocok untuk segala usia mulai dari fajar hingga senja. Air laut yang disaring khusus laguna sangat halus di kulit dan memberikan kondisi air yang sempurna sepanjang tahun. Pengembangan masa depan yang mengelilingi laguna menjanjikan pilihan tempat makan, spa, ritel, hiburan, dan kehidupan malam yang dinamis dan menarik untuk memenuhi semua kebutuhan dan keinginan liburan Anda. Untuk mengunjungi destinasi wisata menarik ini, anda dapat memesan  Paket tour Bintan di PT Bintan liburan wisata yang ditawarkan dengan harga bagus. Wisata pilihan mulai dari sehari hingga tour Bintan 5 hari 4 malam yang dikemas dikombinasi juga mengunjungi kota Batam dan Singapore. 

Fakta dan angka cepat tentang Crystal Lagoon di Treasure Bay Bintan

1 di Asia Tenggara
6.3 hektar atau 115.060.000 liter kapasitas air
800 meter dari satu ujung ke ujung lainnya (luas permukaan setara dengan 50 kolam renang ukuran Olimpiade)
2,5 meter dalam, dengan kemiringan bertahap

Teknologi ramah lingkungan, menggunakan sekitar 100 kali lebih sedikit produk kimia daripada kolam renang konvensional
Hemat energi, hanya mengkonsumsi 2% energi yang dibutuhkan oleh kolam filtrasi konvensional

Teknologi inovatif Crystal Lagoons ® adalah berkelanjutan dan aman bagi lingkungan, memungkinkan sumber daya yang terbatas seperti energi dan air untuk digunakan secara efisien. Laguna beroperasi di sirkuit tertutup yang hanya perlu mengkompensasi kehilangan air yang disebabkan oleh penguapan

Pilihan hotel di Kawasan Lagoi Treasure bay Bintan
1.     Hotel Canopi
2.     Hotel Bintan Lagoon
3.     Hotel Banyan tree
4.     Hotel cassia
5.     Hotel Angsana
6.     Hotel Grand lagoi villa
7.     Nirwana garden
8.     Banyu biru villa

Dan saat ini masih banyak hotel yang sedang dalam pembangunan yang direncanakan akan selesai dalam waktu dekat. Selamat berlibur.





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Alasan Utama Liburan All-Inklusif

Ketersediaan Villa Saat Liburan Yang Menyenangkan